Alasan Sebuah Pilihan Sahabat Atau Pacar

No comment 1412 views

Alasan Sebuah Pilihan Sahabat Atau Pacar - Wanita Berdetak. Sesuatu yang sulit kita putuskan bilamana kita sedang jatuh cinta kepada seseorang. Di satu sosok ingin selalu menjaga dan bersama di satu sosok takut akan kebersamaan yang akan berbalik layaknya hitam dan putih. Untuk seseorang yang benar benar ingin membahagiakan orang yang iya sayangi pasti akan memikirkan hal tersebut. Berikut ulasan alasan untuk keputusan yang di pilih agar kalian mantap mengambil keputusan yang benar.

Sebuah Pilihan Sahabat Atau Pacar

Alasan Sebagai Sahabat

Jika kita memilih untuk menjadi seorang sahabat harus paham terlebih dahulu konsekuensi atas keputusan tersebut. Terkadang kita merasa sakit apalagi ketika mendengar orang yang kita sayang bercerita curhat bebas atas orang yang ia sayangi. Yah mau bagaimana lagi karna memang memang hanya seorang sahabat. Berikut poin poinya :

  • Dapat Menjadi Tempat Bercerita Secara Keseluruhan
    Menjadi seorang sahabat kita dapat mengetahui apa yang iya rasakan di saat itu. Berbeda dengan menjadi pacar pasti terkadang ada saja yang di sembunyikan dari perasaanya. Ntah karna rasa gengsi atau apa. Dan kata kata paling misterius bila menjadi seorang pacar adalah "Enggak apa apa kok" itu adalah kata yang paling mengerikan :v
  • Gaya SMS Berbicara Chat Ataupun Telfon Bebas
    Saat kita menjadi seorang kekasih pasti setiap apa yang kita ucapkan terkadang di anggap serius. Berbeda dengan menjadi seorang sahabat, setiap perkataan lebih cenderung di anggap bercanda walau itu kata "Aku Sayang Kamu :v" padahal sahabat tersebut mengucapkan dengan serius. Begitulah jelasnya dan kita dapat memanggil dengan gaya bebas ntah "Buntelan Entut", "Buncis", atau apalah itu tidak terikat seperti halnya pacaran gaya anak alay. :v Selain penggilan sms singkat atau sedang sibuk juga pede aje kagak kaya pacaran pasti ini itu udah enggak butuh aku lagi yah ah sudahlah.
  • Bebas Bercanda Walaupun Berlebihan
    Sesuatu yang tak mungkin di dapatkan adalah saat bisa bercanda secara berlebihan dan tetap di anggap bercanda karna status sahabat tersebut. Coba kalau di posisi pacaran pasti di bilang ini itu ah au ah gelap pokoknya. Seperti halnya di atas, entah panggilan ataupun gaya sms tidak ngefek karna bercanda tersebut dan selalu bercanda.

Pacar Atau Sahabat

Alasan Sebagai Pacar

Berbeda dengan menjadi sahabat, menjadi pacar juga ada kelebihanya tentunya tidak hanya menjadi sahabat saja yang keren. Berikut ulasanya bray

  • Bebas Ngajak Jalan Sama Doi
    Sesuatu yang tak mungkin di lakukan jika kamu menjadi sahabat. Yah bagaimana bisa masak sahabat maksa suruh ngajak main kan kagak mungkin, dan kalo pacaran bebas mau siang malam pagi sore aha stiap waktu juga boleh asal kagak di marahin ortunya aja ntar di kira nyulih lagi :p
  • Tempat dan Tujuan Untuk Setiap Waktunya
    Seperti yang di bahas pada Hal Yang Paling Di Sukai Wanita Saat Bersama Pacar untuk setiap waktunya pasti di utamain ke pacar. Untuk melakukan segala hal seperti yang di bahas di artikel sebelumnya. Tengok aja deh pasti kepo kan :p
  • Banyak Warna Rasa dan Pengalaman Bersama
    Jika menjadi pacar pasti akan mengalami dan merasakan berbagai perasaan mulai dari rasa bahagia sedih atau yang lain bersama. Tidah hanya rasa saja pasti bertengkar lucu ngambek atau yang lain. Selain itu juga mendapatkan hari hari yang berbeda setiap saat dan bersama sama.
  • Lebih Di Utamakan
    Berbeda dengan sahabat yang di nomor brapakan kalau soal doi pasti jadi nomor satu dah. Jelas selalu di utamakan walau tak begitu jelas. Terkadang banyak yang bertanya apakah saya di nomorsatukan? jawabanya pasti iya kalau pasangan kamu setia. Tidak mungkin teman atau sahabat pasti doi lah yang paling di utamakan. Tapi yang utama bukanlah selalu bertemu selalu bersama atau yang lain. Tapi selalu terfikir selalu ingin membahagiakan selalu ingin berusaha yang terbaik walau ujungnya perjuangan itu tak selalu teranggap dan bahkan terabaikan. #Curhat :v

Banyak alasan dan pilihan jika akan berjalan. Namun kembali lagi pada diri sendiri coba tanyakan kepada hati kecil diri kamu #Basi :v dan keputusan manakah yang terbaik. Usahakan keputusan itu bukan ego sendiri yang di utamakan tapi untuk berjalanya ke depan. Berdetak.com hanya bisa beri solusi dengan secarik tulisan Curhat :v yang memberi saran untuk kamu seorang bray. :v Jangan lupa share bray 😀

Tags:
No Response

Leave a reply "Alasan Sebuah Pilihan Sahabat Atau Pacar"