Japanese AV Mencari Pemeran Laki Laki di Singapura? JAV Audition

JAV Audition Singapura Berdetakcom

Japanese AV Mencari Pemeran Laki Laki di Singapura? JAV Audition - Berdetak.com - Bukan rahasia lagi bahwa salah satu industri film dewasa di jepang AV mencari pemeran laki laki untuk video mereka. Namun perbandingan antara pemeran laki laki dan perempuan yang sangat berbeda membuat perusahaan tersebut harus mencari solusi lain. Setelah mencari di berbagai bagian di jepang akhirnya perusahaan tersebut putus asa dan memutuskan untuk berkeliling dunia mencari bakat bakat baru.

Produser AV berbasis di Tokyo 夢 精 ス タ ジ オ baru-baru ini mengumumkan akan menggelar audisi di Singapura pada akhir September dengan tujuan menyewa sampai sepuluh aktor laki-laki untuk memerani video mereka. Singapura merupakan salah satu yang terbaik pasar luar negeri untuk perekrutan JAV laki-laki," kata Katsuo Ayumu, yang telah bekerja di sebuah produser film dewasa Jepang terkemuka sejak tahun 1973. "Kami sudah mencoba merekrut aktor laki-laki dari Korea dan Cina sebelumnya, tapi kami telah menemukan penonton Jepang bereaksi tidak baik untuk pengecoran tersebut, mungkin karena alasan historis atau budaya. "Mr Ayumu lebih positif pada prospek untuk pria Singapura untuk berhasil dalam dunia JAV. "Saya merasa bahwa penonton di Jepang akan sangat menyambut aktor Singapura. Mungkin satu-satunya tantangan saya meramalkan adalah hambatan bahasa, tetapi sebagian besar aktris kami berbicara bahasa Inggris yang terbatas sehingga tidak harus mungkin untuk me-mount. "

Tidak tanggung tanggung mereka turun langsung ke jalan untuk mengukur opini publik di Singapura. "Saya menegaskan akan pergi langsung ke audisi tetapi tidak mempublikasikan nama lah saya!" Kata Calvin Yeo berusia 23 tahun dari Queenstown. Laki-laki lain yang diwawancarai oleh Batty Posting umumnya positif pada audisi yang akan datang. Sebaliknya, kebanyakan wanita berbagi pandangan yang kurang menguntungkan. "Wah Piang! Aku terkejut, apakah ini siao kee Jepang atau apa? "Kata Mrs Elaine Ong, seorang ibu dari dua dari Sungei Kadut. Dalam hal apapun, terlepas dari pendapat dari penduduk setempat tampaknya studio Jepang tertarik untuk maju terus dengan perekrutan mereka untuk mengisi lubang di industri AV domestik.

Setelah melihat berita tersebut apakah kalian sudah siap kantong buat berlibur ke singapura? Atau mau mengikuti audisi. Wah jangan ngiler ya bacanya :v

No Response

Leave a reply "Japanese AV Mencari Pemeran Laki Laki di Singapura? JAV Audition"